TIPS FASHION UNTUK WANITA MODERN


Ingin tampil gaya dan bisa mencuri perhatian banyak orang karena penampilan yang beda? Semua wanita menginginkan fashion yang mencuri perhatian, begitupun Anda bukan?
Apapun gaya busana Anda, penampilan memang bisa meningkatkan percaya diri dalam bersosialisasi. Namun, Anda tidak perlu menjadi seorang stylish untuk bisa tampil menawan. Anda hanya perlu belajar dan mulai mempraktekkan bagaimana menciptakan fashion untuk wanita modern seperti Anda.
Salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah dengan memantaskan baju yang akan Anda gunakan dengan bentuk tubuh, warna kulit, dan situasi. Satu model baju kerapkali tidak bisa digunakan pada semua bentuk tubuh. Anda harus mencocokkan model dengan bentuk tubuh Anda agar tidak terjadi salah kostum atau akhirnya busana Anda bisa menyamarkan kekurangan yang Anda miliki. Misalnya saja, bentuk pinggul Anda yang besar tidak perlu Anda paksakan mengenakan celana jeans yang ketat sehingga memperlihatkan pinggul Anda yang besar dan akhirnya justru membuat Anda tidak percaya diri di depan banyak orang karena merasa banyak orang memerhatikan pinggul Anda.
Selain bentuk tubuh Anda juga harus memerhatikan kondisi warna kulit Anda karena tidak semua jenis kulit bisa cocok mengenakan semua jenis warna. Misalnya saja, untuk warna yang cerah tajam seperti warna merah cabe agak kurang pas digunakan oleh mereka yang berkulit gelap.
Selain kedua alasan di atas dalam pemilihan busana, Anda juga harus mampu memantas-mantaskan fashion yang Anda gunakan dengan situasi atau suasan yang akan Anda kunjungi. Tentu saja, gaya berbusana untuk kerja berbeda dengan gaya berbusana ketika Anda akan menghadiri sebuah pesta.
Tidak lupa, Anda juga harus mengupdate informasi mengenai fashion saat ini. Jangan sampai gaya berbusana Anda terkesan jadul. Satu yang harus Anda ingat adalah bahwa busana yang chic dan sedap dipandang itu bukan karena harganya yang mahal melainkan karena kemampuan Anda mematchingkan busana yang Anda miliki.
Nah, selamat menggunakan fashion yang membuat semua mata melirik Anda!

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar