PASANGAN SELEBRITI YANG DIBULLY KARENA FISIK DIANGGAP TIDAK MENARIK

Menjadi kekasih selebriti memang tidak mudah. Diperlukan kesabaran dan toleransi yang tinggi ketika menghadapi gosip yang menerpa. Belum lagi menghadapi ejekan dari penggemar dan media karena memiliki penampilan yang kurang menarik atau dianggap kurang sesuai mendampingi sang selebriti. Banyak kasus pasangan selebriti yang di-bully karena fisik mereka, mulai dari FKA Twigs hingga kekasih Lorde, James Lowe. Berikut ini daftar pasangan selebriti yang pernah diolok-olok karena penampilan mereka.

1. FKA Twigs, Kekasih Robert Pattinson


Penggemar Robert Pattinson dibuat kaget ketika bintang 'Twilight' itu pacaran dengan FKA Twigs yang secara fisik dianggap tidak layak mendampingi Rob yang begitu tampan. Penyanyi asal Inggris itu di-bully habis-habisan oleh penggemar Rob di Twitter. Berbagai hinaan dan komentar bernada rasis ditujukan pada penyanyi dengan nama asli Tahliah Debrett Barnett tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang menyamakan FKA dengan monyet.

Pada awalnya, FKA mencoba untuk tidak mengomentari, namun lama-lama ia cukup geram dan mengomentari serangan haters tersebut. "Aku sangat shock dan jijik dengan banyaknya komentar rasis yang masuk di akunku selama beberapa minggu terakhir," tulis FKA yang kini telah bertunangan dengan mantan kekasih Kristen Stewart itu di Twitter. "Rasisme tidak dapat diterima di dunia nyata dan begitu juga di internet," tulisnya lagi.


2. Jay Z, Suami Beyonce

Meski sama-sama memiliki nama besar, namun Jay Z tidak luput mendapatkan ejekan karena beristrikan Beyonce. Rapper sekaligus produser itu pun kerap mendapatkan bully dari para netizen yang dengan 'nakalnya' membuat olokan dalam bentuk gambar atau meme. Jay Z dianggap kurang menarik, namun mampu mendapatkan sosok wanita layaknya Beyonce.

 

3. James Lowe, Kekasih Lorde


Senasib dengan FKA Twigs, James Lowe, kekasih Lorde juga menerima caci maki di media sosial karena fisiknya. Pria keturunan China yang berprofesi sebagai fotografer itu harus menghadapi serangan haters yang mengejeknya pria jelek. Komentar-komentar seperti, "Pacarmu jelek sekali, dasar jalang!" atau "Lorde mengatakan 1D dan Justin jelek? Lihat saja pacarmu! Dia jelek sekali!"

Tak lama berselang, James mencurahkan isi hatinya lewat blog pribadinya tentang hinaan dari hatersnya itu. "Jared Leto berkata bahwa ketenaran tidak mengubahmu, namun mengubah semua orang di sekitarmu. Memang bukan aku yang jadi pusat perhatian (walaupun aku pernah dan tau rasanya tidak menyenangkan), aku sadar orang-orang di sekitarku berubah," tulis pria berusia 25 tahun itu.

 

4. Deborra-Lee Furness, Istri Dari Hugh Jackman


Selama bertahun-tahun istri Hugh Jackman, Deborra-Lee Furness kerap kali diejek gemuk oleh penggemar  bintang film 'X-Men' itu. Di beberapa media, wanita 59 tahun yang telah menikah dengan Hugh selama 19 tahun itu juga menjadi salah satu daftar wanita yang dianggap kurang menarik yang berhasil menikah dengan selebriti. Usia Debora memang terpaut cukup jauh dengan sang suami, 13 tahun lebih muda.

Hugh pernah memberikan komentar soal kritikan yang diterima istrinya itu. Dengan bijak, aktor 46 tahun itu membela istrinya. "Aku sedih dengan orang-orang yang menyerang istriku. Mereka jelas memiliki masalah sendiri karena setiap orang yang bertemu dan mengenal istriku, mereka pasti mencintainya," ujar Hugh dalam wawancaranya dengan majalah Good Housekeeping.


5. Lee Sang Soon, Suami Lee Hyori


Lee Hyori, penyanyi asal Korea tersebut juga menikahi pria yang dinilai oleh masyarakat kurang menarik. Saat menjadi kekasih, pasangan Hyori yang bernama Lee Sang Soon itu kerap mendapat kritikan pedas dari publik, bahkan dari ibu Hyori sendiri. "Saat ibuku bertemu dengannya (Lee Sang Soon) pertama kali, dia menangis karena penampilannya tidak menarik," ujar Hyori.

Dalam beberapa wawancaranya dengan media, Hyori memang pernah mengungkapkan bahwa ia tidak mencari pasangan yang tampan yang terpenting baginya adalah kenyamanan. 

"Pria idealku adalah orang yang bisa membuatku nyaman seperti teman. Aku tidak terlalu mencari pria yang tampan. Aku ingin seseorang seperti belahan jiwaku dan dapat mengerti aku sepenuhnya," ucap wanita 36 tahun itu.

6. Geoffrey Arend, Suami Christina Hendricks

Satu lagi aktris yang menikahi pria yang dianggap kurang menarik. Adalah Christina Hendricks yang menikah dengan Geoffrey Arend. Aktor yang bermain dalam film  'Super Troopers' dan '500' Days of Summer' itu sering dinilai sebagai pria culun dan berwajah kurang menarik. Sedangkan sang istri dikenal sebagai aktris yang cantik dan seksi. Beberapa media pun memasukkan pasangan ini sebagai ke daftar pasangan yang tidak ideal secara fisik.




Source: wolipop.com
Photos: google





Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar