Kota di Amerika Serikat Ini Akan Larang Warga Pakai Celana dan Gaun Mini


Anda termasuk wanita yang suka memakai celana atau gaun mini? Jika suatu waktu berkunjung ke kota ini, mungkin Anda akan dianggap melakukan tindakan terlarang.

Sebuah kota di Alabama, negara bagian Amerika Serikat akan menetapkan kebijakan baru dalam berpakaian. Kota bernama Dadeville itu akan segera menetapkan kalau pemakaian celana super pendek, rok dan gaun mini adalah ilegal.

Aturan tersebut tidak hanya berlaku untuk wanita tapi juga pria. Anggota Dewan Kota Dadeville Stephanie Kelley seperti dikutip People mengatakan, "Aturan ini sebaiknya diterapkan untuk semua orang. Saya rasa untuk para remaja wanita, memakai celana berpotongan sangat tinggi seperti pakaian dalam dan gaun yang terlalu pendek, saya tidak mau kita memperlihatkan itu sebagai busana favorit."


Sebelumnya, Dadeville juga pernah mengajukan pelarangan memakai celana kondor atau melorot. Menurut suratkabar lokal The Alexander City Outlook, celana yang tampak melorot hingga memperlihatkan celana dalam seperti yang sering dikenakan Justin Bieber memperlihatkan kesan malas dan tidak sopan.

"Menurut saya celana seperti itu memberi pemahaman yang salah tentang apa yang bisa disebut keren. Saya yakin Tuhan pun tidak akan berkeliaran dengan celana yang melorot," ujar anggota dewan lainnya, Frank Goodman.

Proposal pelarangan memakai celana melorot telah diajukan sekitar satu bulan lalu oleh anggota dewan kota. Sementara celana pendek dan gaun mini baru akan dilayangkan.

Nantinya celana model melorot, celana pendek dan gaun mini diharapkan bisa benar-benar resmi dilarang. Namun kebijakan itu baru bisa disahkan apabila memenangkan voting dalam pertemuan dewan selanjutnya. 


source: wolipop
photo: google
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar