SOLUDOS, SEPATU FLATS HARGA TERJANGKAU, FAVORITE SELEB DUNIA


Penampilan selebriti Hollywood selalu menarik untuk disimak, bahkan tak hanya di karpet merah namun juga penampilannya sehari-hari. Ditambah lagi, jika para seleb mengenakan barang dengan harga terjangkau yang tentu membuat banyak penggemar menginginkannya.

Akhir-akhir ini, cukup banyak selebriti Hollywood yang terobsesi dengan brand sepatu bertema musim panas, Soludos. Brand ini terkenal akan koleksi sepatu slipper epradilles atau bagian sol tampak seperti terbuat dari tali. Selebriti A-lister seperti Diane Kruger sampai Emily Blunt terlihat nyaman dengan sepatu klasik seharga US$ 36 sampai US$ 195 atau setara Rp 500 ribuan sampai Rp 2,7 jutaan ini.

1. Alessandra Ambrosio

Epadrilles telah menjadi sepatu favorit banyak orang untuk musim panas yang kasual. Setelah Chanel
mengeluarkan espadrilles di koleksi musim panas lalu, ada lagi satu brand yang tak kalah menjadi favorit selebriti dan fashionista, yaitu Soludos. Tentunya brand asal Spanyol ini datang dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan desain yang lebih atraktif di bagian kanvasnya. Salah satu selebriti yang menjadi penggemarnya adalah supermodel Alessandra Ambrosio yang tampil chic walau hanya dengan tank top dan legging penuh corak.

2. Elle Fanning

Padanan dress denim yang feminin tampil lebih playful ketika Elle memadukannya bersama slipper
dalam warna krem ini. Sepatu yang dikenakan Elle adalah koleksi dari seri Jason Polan Original yang hadir dengan gambar bordir unik, yaitu hamburger dan juga kentang goreng, dan dijual seharga US$ 65 atau Rp 900 ribuan.

3. Emily Blunt

Kenyamanan jadi hal utama jika bicara tentang perjalanan panjang, termasuk dengan pesawat seperti aktris Emily Blunt. Aktris Inggris yang membintangi film Into the Woods ini memilih sepasang slipper kulit dalam warna hitam yang versatile. Material kulit yang terkesan berat pun terlihat lebih ringan dan kasual dengan detail lubang-lubang sebagai ornamen untuk sepatu seharga Rp 1,4 jutaan ini.

4. Natalie Portman

Denim tak pernah kehilangan pamor untuk menjadi tren di setiap musim panas. Untuk itu, tak ada salahnya berinvestasi berbagai item fashion bertema denim yang timeless, seperti milik Natalie Portman berikut ini. Untuk penampilannya yang kasual, Natalie menjatuhkan pilihan pada slipper kanvas seharga Rp 500 ribuan dari Soludos untuk menemaninya.

5. Hillary Duff

Hilary Duff memadankan jeansnya dengan slipper bernuansa merah yang feminin. Mantan bintang Disney itu terlihat mengenakan sepatu seharga US$ 36 atau sekitar Rp 500 ribuan.

6. Michelle Rodriguez

Karakter dari bintang Fast and Furious, Michelle Rodriguez yang selalu terlhat maskulin memilih material kulit yang edgy untuk menggambarkan gayanya. Kali ini ia membawa sepatu itu dalam cara yang kasual, dengan paduan bersama busana olahraga.

7. Jessica Hart

Tak perlu sepatu hak tinggi untuk memamerkan kaki jenjang ala model seperti Jessica Hart. Model Australia itu memilih espadrilles bertali, yang tampak feminin dengan detail lace cantik. Di situs Soludos, sepatu bernama Tulip Lace itu dijual US$ 75 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Source: Wolipop.com
Photos: Wolipop, Google
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar